Senin, 29 September 2014

Sambal Bu Rudy Awet Berapa Lama

Banyak telepon masuk menanyakan sambal bu rudy awet atau tahan berapa hari atau berapa lama. Akan kami jawab di sini. Sambal tahan selama kurang lebih 2 bulan dalam keadaan seal masih rapat. Bila sudah dibuka dan digunakan, keawetannya tentu saja menurun. Tapi saran terbaik dari kami sebaiknya setelah dibuka dan diambil, masukkan ke dalam lemari es atau kulkas pendingin. Dan ingat saat mengambil sambal usahakan menggunakan sendok yang kering dan baru. Hal tersebut untuk menghindari masuknya bakteri yang mempercepat ketahanan sambal secara alami.


sambal bu rudy awet dan tahan berapa lama hari


Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan sambal bu rudy. Pertanyaan berapa hari sambal awet bagi kami adalah sebuah pertanyaan yang luar biasa. Luar biasa karena mencerminkan perhatian. Sekali lagi kam mengucapkan banyak terima kasih.

Unsur yang membuat awet sambal bu rudy adalah adanya minyak kelapa. Minyak yang tercampur di dalam kemasan sambal selain membuat rasa lebih enak, dia berfungsi untuk meningkatkan daya tahan sambal. Sambal bu rudy dibuat tanpa pengawet sehingga pengawet alaminya berasal dari minyak. Tidak benar jika ada yang mengatakan bahwa sambal bu rudy haram mengandung minyak babi. LPOM MUI Jakarta telah memeriksa bahwa sambal bu rudy bebas dari minyak babi atau unsur yang punya nilai haram. Silakan bagi pelanggan yang penasaran untuk mengecek kebenarannya. Bisa mengajukan uji tes laboratorium.

Sekali lagi kami jelaskan bahwa sambal bu rudy awet atau tahan selama 2 bulan atau sekitar 60 hari. Jika ingin tetap awet setelah digunakan atau diambil, silakan menempatkannya di lemari pendingin. Sambal memang akan membeku, untuk itu sebelum disajikan sebaiknya dikeluarkan dari kulkas sekitar 30 menit sebelum dikonsumsi. Demikian penjelasan kami. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar